Blogger news

Google pagerank update februari 2012

Wah, bulan februari 2012 ternyata udah ditunggu master blog semua... hiks-hiks ketinggalan lagi nih yang lain udah dapat tambahan page rank dari hasil jeripayahnya membangun blog sementara ane masih "0" (nol) aje pageranknya....dari salah satu blog yang ane follow dapat info bahwa 

"Update Pagerank Google Februari 2012 - buka-rahasia.blogspot.com. Pada hari ini, 6 Februari 2012, update pagerank resmi dikonfirmasi dari beberapa belahan dunia. Awalnya, Sekitar pukul 22.00-23.00 malam ini saya sedang asyik mengisi artikel-artikel untuk blog baru "My Blogger Zone", versi bahasa inggris dari buka rahasia blogspot. Karena agak suntuk, saya iseng-iseng melakukan cek beberapa blog serta web yang saya handle. Tanpa diduga, ternyata ada perubahan pagerank Google pada blog & web tersebut. Saya kemudian melakukan surfing ke beberapa forum untuk mengetahui kebenaran Google Pagerank Update February ini 
meski begitu semangat tetap membara... update pagerank berikutnya rupatelematika.blogspot.com pasti dapat jatah rank kwkwkw ngarep.com :)

0 komentar:

Powered by Blogger.