Blogger news

5 langkah mendongkrak traffic blog

Apakah kamu punya web,blog atau halaman apapun di dunia maya ini, semua kita mungkin punya tujuan yang sama, asyik, menyenangkan bahkan bisa menghasilkan pundi-pundi tambahan bahkan tidak sedikit juga para blogger yang terjun bebas dari pekerjaan sehari2 dan beralih propesi menjadikan blog sebagai penghasilan utama dan tidak mengerjakan pekerjaan yang lain lagi, bisa menikmati waktu dirumah dan bersantai tanpa disibukkan dengan omelan atasan, dan lain sebagainya, (tentunya bagi mereka yang telah benar2 mendalami dunia web dan blog ini), tidak sedikit juga para blogger yang patah arang.. kehilangan gairah mengurus blog mereka karna mereka jenuh  tak kunjung mendapatkan traffic untuk blog mereka mungkin kamu salah satunya.. tapi jangan menyerah karna berikut ada hal yang patut dicoba  untuk meningkatkan traffic atau kunjungan ke blog kita.
1)      Maksimalkan penggunaan  RSS.
Blog Kamu dibangun di kemampuan RSS, dan Kamu harus memastikan untuk mengambil keuntungan dari ini. Semakin mudah bagi orang untuk berlangganan ke blog Kamu, semakin mudah bagi Kamu untuk mendapatkan traffic blog.
2)      Membangun link dari situs-situs lain.
Spider mesin pencari menggunakan link untuk menavigasi web dan indeks situs yang mereka temukan. artinya, semakin mudah mesin pencari untuk menemukan blogmu, semakin mudah bagi Kamu untuk mendapatkan traffic blog melalui halaman hasil mesin pencari. Cukup sederhana kan?
3)      Sindikasi konten blog.
blog sangat lapar konten, jadi jika Kamu bersedia untuk memberikan dan berbagi kontenmu ,Kamu akan mendapatkan traffic baru setiap hari, dan banjir traffic akan mulai segera setelah artikel pertama Kamu telah diposting diblog yang kamu sindikasikan.
4)      Comment di blog yang rada mirip dengan blogmu.
Blog dirancang juga untuk berkomentar. Jika Kamu memiliki wawasan untuk menambah komentar , atau komentar yang ingin Kamu buat, dengan segala cara, membuatnya.Tinggalkan alamat e-mail Kamu dan link kembali ke blog Kamu, dan Kamu benar-benar akan dapat mendapatkan traffic blog hanya dengan berpartisipasi dalam komentar online di tempat lain di internet.  mudah dan interaktif untuk mendapatkan traffic blog jika Kamu mencari lebih banyak pengunjung ke blog Kamu.
5)      menulis dan teruslah menulis
Semakin banyak konten yang Kamu tulis, semakin banyak pengunjung Kamu akan memiliki, karena pembaca blog menyukai konten dan terus-menerus mencari informasi segar dan baru dan konten. Jika Kamu memberikan hal itu, mereka akan menemukannya, dan jika Kamu terus memberikan itu, mereka akan terus kembali waktu dan waktu lagi untuk membacanya. Ini benar-benar sederhana ini. Konten adalah salah satu aspek yang paling penting dari proses blogging. Jika Kamu tidak posting konten, pengunjung Kamu tidak akan pernah menemukan Kamu atau memiliki alasan untuk kembali ke blogmu

0 komentar:

Powered by Blogger.