Blogger news

pagi minggu

baru saja terbangun setelah semalam begadang lagi, rasanya malam ini cukup panjang, mulai dari merasakan sulit tidur, eh setetelah tidur mimpnya aneh aneh saja, ada apa denganku ini? tapi sebenarnya bukan itu yang ingin saya ceitakan disini... barusaja saya buka komputer dan login seperti biasa ke blogspot.com. dihalaman dashbord sudah ada terpampang cuplikan posting2 beberapa blog yang sayafollow beberapa hari yang lalu. postingnya cukup menarik hingga saya langsung saja arahkan mouse lantas saya klik setelah masuk keblog mereka sejenak saya baca posting tersebut dan meninggalkan 2 komenter, dari atas hingga ke bawah saya perhatikan itu blog.. tiba2 saya jadi sedih terlintas difikiran saya, kapan blog saya dikunjungi orang ?

statik yang sibuk kunjungan yang banyak.... pada saat saya masih membuka blog tersebut jumlah pengunjungnya naik dan terus naik.. dilihat dari tools status yang tersedia dari 1 menjadi 2, 2 menjadi 3 dan seterusnya sementara jika buka blog saya yang online di blog saya cuma satu orang yaitu saya sendiri... jadinya KISAH SEDIH DIPAGI MINGGU...




kunjungi blog saya donk.................

0 komentar:

Powered by Blogger.