Blogger news

Links in alexa

sudah dua hari ini saya nyari tau gimana caranya nambahin links in di alexa blog saya, banyak sudah blog yang saya kunjungi nyari info ini.. tapi semua menuliskan tidak yakin pasti dari mana links di blog mereka.. (ya mungkin karna mereka juga bukan pegawai alexa).. 

kayaknya harus sabar, dan besok lanjutin lagi nyari infonya saya dapat temuin tulisan juga nih mudah2han bisa bermanfaat bagi temen2 yang juga nyari jawaban tentang page rank dan links in buat blognya.



BEGINI KATANYA....
"
Seingat saya, ada dua orang yang secara langsung bertanya kepada saya: “Mbak, bagaimana caranya supaya nilai Links In di Alexa Rank segitu banyaknya?”
Waktu itu saya jawab, tidak tahu, dan sampai saat ini pun belum benar-benar tahu, tetapi setidaknya mungkin ada sedikit yang bisa saya bagikan di sini.
Nilai site links in pada gambar di atas saya ambil dari blog lain, karena saat saya menulis postingan ini, saya tidak terhubung ke internet dan hanya gambar itu yang ada di PC saya.
Jika nilai Alexa Rank semakin ramping [kecil] semakin baik, berbeda dengan nilai site links in. Links in yang semakin besar adalah semakin baik.
Alexa sendiri bilang, site links in menunjukkan tingkat kepercayaan terhadap suatu halaman website. Mirip dengan Page Ranknya Google barangkali.
Google juga menunjukkan tingkat kepercayaannya [Page Rank] berdasarkan pada jumlah halaman yang me-link menuju pada website kita.
Nah, nilai site links in saya pada saat PakDhe Cholik bertanya adalah 166. Jika saya tidak salah lihat, kemarin nilainya sudah bertambah menjadi 186. Lumayan nambah 20 lagi.
Dari mana saya dapat?
Saya sendiri tidak tahu pasti jawabannya. Jika dilihat dari blog saya, tidak ada trackback baru menuju isnuansa.com, artinya dari nilai 166 yang diberikan Alexa kepada saya menjadi 186 [berubah 20 point], dalam kurun waktu tersebut, saya tidak menerima trackback. Tidak ada link menuju blog saya.
Kegiatan saya paling hanya blogwalking dan meninggalkan komentar di blog orang lain. Satu kebiasaan saya, saya tidak berganti-ganti nama dan link dalam ‘beriklan’. Selalu meninggalkan link pada halaman HOME, bukan menuju ke postingan. "

0 komentar:

Powered by Blogger.