Blogger news

Strategi SEO

Saya pikir ada tiga strategi yang harus Kamu ikuti:
Sertakan kata kunci yang paling populer di copy situs Kamu, meskipun Kamu mungkin tidak peringkat yang baik untuk mereka. Pelanggan Kamu akan mengharapkan untuk melihat kata kunci, dan mesin pencari akan mencatat mereka. Dengan termasuk mereka, Kamu meletakkan dasar untuk jangka panjang - perlahan tapi pasti ketika Kamu menambahkan lebih banyak konten, peringkat Kamu akannaik.
Gunakan kata kunci yang paling populer bersama dengan 'kualifikasi', seperti deskripsi produk, lokasi geografis atau target pasar yang spesifik. Jadi sementara itu mungkin akan sulit untuk peringkat yang baik untuk coklat, itu akan kurang dari tantangan untuk peringkat yang baik
Carilah kata kunci niche atau pasar yang lain belum ditemukan. Kata kunci tersebut memiliki kombinasi keajaiban menjadi pencarian relatif populer, tetapi memiliki sedikit kompetisi. Banyak SEO mengadopsi strategi niche kata kunci untuk menemukan lebih banyak kesempatan.

Mari kita lihat bagaimana menemukan kata kunci niche ini menggunakan alat Kata Kunci Wordtracker. Bila Kamu telah melakukan pencarian, Kamu dapat klik pada 'Dapatkan metrik tambahan' dan ini kolom tambahan data akan muncul:

Kata kunci dalam tag Ini adalah salah satu tempat yang paling penting untuk memiliki kata kunci karena apa yang ditulis di dalam tag <title> menunjukkan dalam hasil pencarian sebagai judul halaman Kamu. Judul tag harus singkat (6 atau 7 kata paling banyak) dan kata kunci harus dekat awal.</p> <p class="MsoNormal"> </p> <p class="MsoNormal">Kata kunci dalam URL dalam URL Keywords membantu banyak - misalnya - Http://domainname.com/seo-services.html, di mana "layanan SEO" adalah frase kata kunci Kamu mencoba untuk peringkat yang baik. Tapi jika Kamu tidak memiliki kata kunci dalam bagian lain dari dokumen, tidak bergantung pada memiliki mereka dalam URL.<br style="mso-special-character: line-break"> <br style="mso-special-character:line-break"> </p> <p class="MsoNormal">Keyword dalam teks dokumen Faktor lain yang sangat penting yang perlu Kamu periksa. 3-7% untuk kata kunci utama adalah yang terbaik, 1-2 untuk kecil. Kepadatan kata kunci lebih dari 10% adalah mencurigakan dan terlihat lebih seperti isian kata kunci, dari teks tertulis alami.<br style="mso-special-character:line-break"> <br style="mso-special-character:line-break"> </p>

0 komentar:

Powered by Blogger.